Jumat, 22 Mei 2009

Mengenalkan Cipanas Cileungsing Buahdua Sumedang

Kami mengenalkan Cipanas Cileungsing Buahdua yang terletak di Desa Cilangkap Kecamatan Buahdua Sumedang. Letak Cipanas Cileungsing dipinggir jalan raya Buahdua Sumedang, tepat-tepatnya 25km dari kota Sumedang. Untuk bisa ke tempat ini dari Sumedang kota menuju arah yang ke Cirebon dan maju sekitar 9km ada pertigaan yang belok kiri yaitu daerah LEGOK... harap diingat daerah LEGOK. Juga sebaliknya bila dari daerah Cirebon yang menuju ke Sumedang tinggal belok kanan di pertigaan LEGOK yang menuju arah ke Conggeang-Buahdua. Dari pertigaan ini kurang lebih 15km lagi maka Anda akan sampai di Cipanas Cileungsing Buahdua.

Satu keistimewaan dari Cipanas Cileungsing ini adalah air yang keluar merupakan air panas yang keluar dari mata air dengan suhu sangat panas. Pengunjung bisa melihat langsung ke mata air panas ini.

Selain pemandian umum seperti dalam foto disamping ini, kami juga menyediakan kamar yang sudah dilengkapi dengan air panas dan air dingin agar pengunjung dapat menikmati mandi air panas tidak terlalu panas. Kalau Anda sanggup mandi di pancuran (seperti dalam foto) berarti Anda orang yang kuat terhadap air panas, sebab bila baru sekali datang ke Cipanas Cileungsing belum tentu Anda bisa mandi daripancuran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar